Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Tuesday, March 18, 2014

AAA Logo 2014 v4.1 Serial Key

 
 

Dengan AAA Logo Anda dapat membuat hampir semua jenis situs web grafis atau bisnis graphics untuk pencetakan resolusi tinggi. Logo, banner, buttons, judul dan ikon untuk website Anda dengan warna yang kaya, gradien, bayangan dan refleksi. Bisnis graphics seperti kartu nama, kop surat, poster dan tulis bisnis lain dapat dirancang dan dicetak langsung dari AAA Logo atau gambar yang dibuat dapat diekspor untuk digunakan dengan aplikasi lain.


Sekarang, siapa pun, terlepas dari kemampuan kreatif, dapat berbaur bentuk dan teks ke dalam sebuah logo yang mengesankan dalam beberapa klik. Hanya memilih tata letak logo yang Anda suka dari koleksi pra-membangun template, edit elemen logo, tambahkan nama bisnis Anda dan slogan. Dan akhirnya, menerapkan beberapa. Hanya itu. Sekarang, Anda dapat mengekspor sebuah proyek logo pencetakan atau Web. Di samping logo pra-membangun template, Anda dapat membuat logo sendiri dari awal.

AAA Logo versi lengkap memiliki lebih dari 500 premium sepenuhnya disesuaikan logo template dan lebih dari 8.500 logo bentuk clipart objek untuk membuat logo unik.

 
Dowload|AAA Logo 2014 v4.1 (7.6MB)  

Download|Serial

 

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...