Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Thursday, March 13, 2014

DVD-Cloner Gold 2014 11.30 Build 1304 Full Crack


DVD Cloner adalah sangat baik DVD/Blu-ray menyalin perangkat lunak yang membuat backup DVD/Blu-ray kualitas super mudah. DVD Cloner menyediakan Anda mudah-ke-menggunakan alat-alat dan negara-of-the-art teknologi yang memungkinkan Anda membuat salinan DVD/Blu-ray berkualitas. DVD Cloner membuat salinan DVD/Blu-ray dengan kualitas gambar sempurna, apakah itu disc penuh salinan atau salinan judul utama. 


Dengan teknologi inovatif ERT, Anda dapat membuat cadangan salah satu film DVD terbaru dengan mudah. Dalam modus salinan disesuaikan, pengguna diperbolehkan untuk memilih diinginkan Track audio dan sub judul mereka. Untuk pengguna pemula, antarmuka intuitif dan gaya wizard menyediakan langkah-langkah mudah, dipandu untuk DVD Salin. Mesin pembakaran yang baru dapat membuat sempurna 1:1 salinan. Cerdas dapat mengidentifikasi jenis disc dan menampilkan mode menyalin relevan pada antarmuka bagi Anda untuk memilih. Mendukung untuk backup Blu-Ray / HD DVD. Anda tidak perlu men-download program terpisah seperti DVD43 atau contoh naskah. Bekerja pada Windows 7/2000/XP/Vista.


DVD Cloner emas adalah terbaik copy DVD/Blu-ray dan DVD/Blu-ray membakar combo perangkat lunak. Ia memiliki semua fitur DVD Cloner dan terbuka SmartBurner ditambah kemampuan untuk menyalin film Blu-ray semua ke hard disk tanpa pihak ketiga plug-in. Versi terbaru memanfaatkan SCT ™ untuk memastikan tingkat keberhasilan menyalin film DVD terbaru. Selain itu, dapat membakar file data dan file video untuk DVD/Blu-ray Disc. Mencobanya dan Anda akan menemukan asisten DVD/Blu-ray yang Mahakuasa!



                                 










  



Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...